Tarif Credit Union Jatuh Di Bawah Bank dan Tawanan

Kenaikan suku bunga Federal Reserve Bank baru-baru ini untuk mengekang inflasi dengan cepat mengalir ke industri otomotif ritel AS. Faktanya, seperti yang ditunjukkan di bawah, rata-rata suku bunga pinjaman mulai naik sebelum suku bunga utama naik. Kembali di bulan Januari, tingkat pinjaman rata-rata meningkat .2 PP dari bulan ke bulan menjadi 4,3%, dan terus meningkat sejak itu, mencapai 5,6% di bulan Juli. Selain itu, kenaikan suku bunga utama dan rata-rata suku bunga kredit mobil secara bersamaan seharusnya tidak mengejutkan: koefisien korelasi antara kedua metrik tersebut sangat kuat 0,95.

Namun, kenaikan tarif ini bervariasi tergantung pada posisi kredit pembeli. Sementara pelanggan yang paling layak kredit (781 – 850) telah melihat tarif lebih dari dua kali lipat dari Mei 2020 menjadi 4,4% Agustus lalu, rumah tangga dengan nilai kredit terendah (300-600) sebenarnya telah melihat tarif PP 0,1 menolak menjadi 10,6%. Tingkat pelanggan yang lebih rendah ini, bagaimanapun, masih membayar tarif lebih dari dua kali lipat dari tingkat atas.

Tarif pinjaman otomatis juga bervariasi tergantung pada jenis pemberi pinjaman. Independen (5% dari bisnis pinjaman Agustus 2022 CYTD) secara konsisten telah membebankan tarif yang jauh lebih tinggi daripada jenis lainnya, dan tarif independen telah stabil sejak awal tahun ini. Bank (32%) dan tawanan (35%), di sisi lain, telah menaikkan suku bunga sejak Januari.

Suku bunga credit union (29%), serupa dengan suku bunga bank dan captive dari Januari 2019 hingga akhir tahun lalu, tidak naik tahun ini dengan cara yang sama seperti suku bunga bank dan captive. Akibatnya, serikat kredit sekarang menawarkan tarif rata-rata terendah di industri, termasuk 4,7% pada bulan Agustus versus 5,4% untuk tawanan dan 6,2% untuk bank. Tanpa perlu fokus pada keuntungan, serikat kredit dapat memberikan surplus internal kepada pelanggan mereka melalui tarif yang lebih rendah. Banyak serikat kredit juga tidak membayar pajak federal, alasan lain untuk tarif yang lebih rendah.

————————————————– ————————————————–

Laporan Tren Industri 10 Teratas

Wawasan otomotif ini adalah bagian dari bulanan kami Laporan Tren Industri 10 Teratas. Temuan laporan diambil dari data registrasi dan loyalitas baru dan bekas.

Laporan Oktober sekarang tersedia, menggabungkan data CFI dan LAT Agustus 2022. Untuk mengunduh laporan, silakan klik di bawah ini.

UNDUH LAPORAN



Diposting 31 Oktober 2022 oleh Tom LibbyAssociate Director, Solusi Loyalitas dan Analisis Industri, S&P Global Mobility


Artikel ini diterbitkan oleh S&P Global Mobility dan bukan oleh S&P Global Ratings, yang merupakan divisi S&P Global yang dikelola secara terpisah.

Tinggalkan komentar