S&P Global Mobility memperluas solusi pemasok dengan investasi di Pabrik TI

S&P Global Mobility (sebelumnya IHS Markit | Automotive) telah melakukan investasi strategis di IT Manufactory, sebuah startup yang berlokasi di Passau Jerman yang menyediakan perangkat lunak perencanaan bisnis dan manajemen penjualan untuk pemasok otomotif. Produk intinya adalah platform perangkat lunak Otomotif Digital, yang menggunakan kumpulan data prakiraan S&P Global Mobility untuk menyediakan struktur pasar bersama dan prakiraan intelijen untuk tujuan perencanaan bisnis, pengarahan penjualan, dan manajemen kinerja.

Visi kami untuk kemitraan ini akan memberikan peluang untuk memperluas dan menskalakan penawaran ini. Manfaat Otomotif Digital dengan proses dan laporan benchmark banyak, antara lain:

  • Sinkronisasi penggunaan prakiraan kami dalam proses perencanaan penjualan, akuisisi, perubahan, dan manajemen klaim;
  • Strategi digital dan manajemen akuisisi mengarah pada peningkatan hit rate, transparansi proses yang diperluas, dan penggunaan sumber daya yang lebih baik;
  • Informasi proyek digital termasuk manajemen harga dan biaya selama seluruh siklus hidup tersedia secara real-time dengan akses sekali klik;
  • Perubahan digital dan manajemen klaim memastikan bisnis yang menguntungkan; dan
  • Semua fungsionalitas CRM dan CPQ disesuaikan dengan kebutuhan pemasok otomotif

Kami sangat senang dengan kemungkinan perluasan kemitraan kami dengan IT Manufactory untuk industri ini.

Silakan hubungi perwakilan akun Anda dari S&P Global Mobility atau IT Manufactory jika Anda memiliki pertanyaan. Atau, jangan ragu untuk mengunjungi Link ini untuk detail tambahan tentang solusi dan bagaimana solusi tersebut dapat membantu kebutuhan perencanaan Anda.



Artikel ini diterbitkan oleh S&P Global Mobility dan bukan oleh S&P Global Ratings, yang merupakan divisi S&P Global yang dikelola secara terpisah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *