Pangsa Etnis di Pasar Kendaraan Ringan AS Mencapai Rekor 33%

Pangsa pasar ritel kendaraan ringan baru di antara konsumen etnis di AS gabungan mencapai rekor 33% pada September 2022. Dengan kata lain, satu dari setiap tiga kendaraan baru yang terdaftar adalah rumah tangga milik salah satu dari tiga kelompok etnis utama – Afrika-Amerika, Asia, atau Hispanik.

Dilihat secara individual, pangsa Hispanik dari pasar kendaraan baru naik hampir tiga poin persentase sejak 2016 – menjadi 17% dari pasar September lalu, pangsa Asia naik hampir dua poin persentase menjadi 8%, sementara pangsa Afrika-Amerika sedikit menurun menjadi 8% pada jangka waktu yang sama.

Di tingkat merek, Tesla telah melakukan pekerjaan terbaik untuk menarik kelompok konsumen etnis ini; pada bulan September, 43% dari semua pendaftaran ritel Tesla ditujukan untuk konsumen etnis. Empat merek berikutnya berdasarkan pangsa etnis utama adalah Toyota, Mitsubishi, Dodge, dan Lexus.

Pangsa pasar untuk masing-masing dari ketiga kelompok etnis berbeda-beda di setiap wilayah; Bagian Afrika-Amerika adalah yang tertinggi di AS Tenggara sebesar 15%; Orang Asia menyumbang 16% dari pendaftaran di AS Barat, bagian terkuat mereka di negara itu, dan pangsa Hispanik sebesar 30% di Barat Daya memimpin semua wilayah lainnya.

Mengingat bahwa kelompok-kelompok ini bersama-sama bertanggung jawab atas satu dari setiap tiga pendaftaran kendaraan baru, dan dua di antaranya – orang Asia dan Hispanik – mendapatkan bagian, semakin banyak merek yang mengembangkan tim pemasaran dan kampanye khusus untuk memasarkan portofolio mereka ke konsumen yang beragam.

————————————————– —————————-

10 Laporan Tren Industri Teratas

Wawasan otomotif ini adalah bagian dari bulanan kami 10 Laporan Tren Industri Teratas. Temuan laporan diambil dari data pendaftaran dan loyalitas baru dan bekas.

Laporan November sekarang tersedia, menggabungkan data CFI Oktober 2022 dan LAT. Untuk mengunduh laporan, silakan klik di bawah ini.

UNDUH LAPORAN



Artikel ini diterbitkan oleh S&P Global Mobility dan bukan oleh S&P Global Ratings, yang merupakan divisi S&P Global yang dikelola secara terpisah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *