Implikasi Undang-Undang Pengurangan Inflasi pada Rantai Pasokan Baterai Amerika Utara

Undang-Undang Pengurangan Inflasi (IRA) berusaha untuk menopang rantai pasokan baterai ke Amerika Utara. OEM yang dapat memenuhi persyaratan “komponen” dan “mineral kritis” akan diberikan kredit pajak sebesar USD7500. Selain itu, kredit pajak produksi sebesar 10% untuk perusahaan pengolahan mineral dan material baterai dan 35USD/kWh untuk produsen sel dipertimbangkan dalam “kredit produksi manufaktur lanjutan”.

Kriteria komponen, yang merupakan setengah dari kredit USD 7500, seperti yang terlihat pada grafik, menempatkan ambang batas untuk persentase minimum dari total nilai komponen baterai termasuk modul, sel dan katoda dan anoda yang diproduksi di Amerika Utara. Meskipun tren lokalisasi yang kuat untuk sel dan modul, katoda dan terutama bahan anoda, masih sebagian besar diimpor dari daerah lain. Secara khusus, pada tahun 2029, 100% komponen baterai perlu diproduksi di Amerika Utara untuk memenuhi persyaratan IRA sedangkan perkiraan bahan baku baterai yang akan segera diterbitkan menunjukkan bahwa hanya 3% kendaraan yang diharapkan menggunakan produksi lokal. bahan aktif anoda.



Diposting 16 Agustus 2022 oleh Ali Adim HafshejaniAnalis Riset Senior, Rantai Pasokan & Teknologi, IHS Markit


Artikel ini diterbitkan oleh S&P Global Mobility dan bukan oleh S&P Global Ratings, yang merupakan divisi S&P Global yang dikelola secara terpisah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *