Undang-Undang Perbaikan Industri Mobil (PERBAIKAN) yang Adil dan Profesional memastikan akses yang sama ke data perbaikan mobil untuk bengkel independen

Perebutan akses ke informasi perbaikan kendaraan telah terjadi di pengadilan Commonwealth of Massachusetts, Amerika Serikat selama beberapa tahun terakhir dan telah mendapatkan momentum lebih lanjut pada tahun lalu. Persemakmuran telah menunda penerapan undang-undang yang diusulkan, yang akan mengharuskan pemilik kendaraan bermotor dan tukang reparasi independen untuk mendapatkan akses yang lebih luas ke data pemeliharaan dan perbaikan kendaraan, hingga keputusan akhir dari hakim Pengadilan Distrik AS untuk Distrik Massachusetts, yang keputusannya masih menunggu keputusan. Hasil dari kasus ini diharapkan memiliki implikasi luas untuk aftermarket.

Di tingkat nasional, gerakan Hak untuk Perbaikan otomotif di AS memperoleh daya tarik pada 3 Februari 2022 ketika Perwakilan AS Bobby Rush (D-Ill.), seorang anggota senior Komite Energi dan Perdagangan DPR, memperkenalkan Hak atas Kesetaraan dan Undang-Undang Perbaikan Industri Mobil Profesional (PERBAIKAN) yang memastikan akses yang sama ke data perbaikan mobil untuk bengkel independen. Jika disahkan, undang-undang tersebut akan menjaga akses konsumen ke perbaikan kendaraan berkualitas tinggi dan terjangkau dengan memastikan bahwa, karena kendaraan terus menjadi lebih maju secara teknologi, pemilik kendaraan dan bengkel independen memiliki akses yang sama ke alat dan data perbaikan dan pemeliharaan seperti halnya perusahaan mobil dan dealer berlisensi.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi AftermarketInsight ke baca wawancara lengkap kami dengan Aaron Lowe dari Auto Care Association. Dalam wawancara dengan IHS Markit, Aaron berbicara tentang status Hak untuk Perbaikan saat ini, regulasi data di dalam kendaraan di tingkat internasional, implikasi biaya atas akses data, dan banyak lagi.

BACA WAWANCARA LENGKAP DI AFTERMARKETINSIGHT

BUKAN PELANGGAN? SILAHKAN KLIK DI SINI UNTUK BERLANGGANAN AFTERMARKETINSIGHT

Penulis:
Nishant Parekh, Analis Riset Senior, Solusi Aftermarket, IHS Markit
Todd Campau, Associate Director, Aftermarket Solutions, Americas, IHS Markit



Diposting 07 Februari 2022 oleh Todd CampauAssociate Director, Aftermarket Solutions, S&P Global Mobility

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *