Menjual kredit adalah aliran pendapatan yang menguntungkan bagi pembuat EV

Selama dekade terakhir, Tesla dan produsen otomotif lainnya telah berhasil memanfaatkan peluang untuk mengubah kinerja berlebih dari CO . yang ada2 emisi dan standar peraturan konsumsi bahan bakar untuk aliran pendapatan yang berharga. Peluang di masa depan untuk memonetisasi kinerja berlebih ke standar peraturan kendaraan bergantung pada kinerja emisi armada kendaraan masa depan serta ketatnya standar masa depan. Pada akhir Desember 2021, Badan Perlindungan Lingkungan AS (EPA) menyelesaikan pengetatan standar gas rumah kaca (GRK) AS untuk kendaraan ringan, yang menunjukkan peningkatan kumulatif 28% selama periode model tahun 2023-26. Standar baru ini di Amerika Serikat, bersama dengan proposal UE Juli 2021 untuk penurunan 55% dalam CO . mobil penumpang yang diizinkan2 emisi pada tahun 2030, telah membentuk kembali prospek perdagangan kredit peraturan selama 5-10 tahun ke depan di dua pasar ini. Sementara itu, China daratan sedang menjalani fase kelima pengurangan konsumsi bahan bakar yang diizinkan dan tahun kelima pertumbuhan wajib dalam penjualan yang disebut Kendaraan Energi Baru (NEV). Lingkungan peraturan yang dinamis di wilayah ini mendorong pandangan terkini tentang di mana peluang pasar kredit dapat ditemukan.

Laporan ini memeriksa perkiraan standar masa depan dan kinerja kepatuhan produsen untuk mengidentifikasi di mana peluang berkelanjutan untuk pendapatan dari perdagangan kredit peraturan akan berlanjut. Peluang bagi produsen yang ada dan pendatang baru yang berfokus pada EV untuk menghasilkan pendapatan melalui perdagangan kredit atau penyatuan bervariasi menurut pasar karena standar peraturan mereka yang berbeda.

Implikasi utama

China Daratan muncul sebagai pasar dengan peluang paling bersemangat untuk perdagangan kredit regulasi dalam dekade berikutnya karena struktur program regulasinya. Rancangan peraturan dan keketatan menciptakan keseimbangan relatif antara penawaran dan permintaan kredit, dengan pasar perdagangan yang berkelanjutan di masa mendatang. Sementara Amerika Serikat telah menjadi yang terdepan dalam perdagangan kredit regulasi otomotif, pasar ini mungkin telah matang dan diperkirakan tidak akan tumbuh secara signifikan.

  • Di Amerika Serikat, standar GRK baru memperluas peluang perdagangan kredit GRK hingga setidaknya model tahun 2026. Pendatang baru mungkin menemukan beberapa potensi, meskipun akan dibatasi oleh persaingan yang kuat dari beberapa produsen lama yang mampu menawarkan kredit dalam skala yang lebih besar. Peluang perdagangan kredit dalam program Corporate Average Fuel Economy (CAFE) bergantung pada hasil revisi standar CAFE Administrasi Biden yang akan datang untuk model tahun 2024-26; dengan asumsi opsi yang lebih ketat (memerlukan peningkatan 10% per tahun dalam efisiensi bahan bakar) dalam proposal CAFE baru-baru ini, lingkungan perdagangan kredit yang layak akan ada setidaknya hingga tahun model 2026.
  • Di Uni Eropa,peluang penyatuan akan menjadi yang terkuat dalam beberapa tahun ke depan, dengan peluang yang semakin berkurang setelah tahun 2025. Perjanjian penyatuan antara produsen dapat memungkinkan pendatang pasar baru yang berfokus pada EV untuk memonetisasi posisi kepatuhan mereka yang kuat. Namun, dengan sebagian besar pabrikan merencanakan perubahan signifikan ke produk listrik, sebagian besar pasar gabungan diharapkan akan diambil oleh pabrikan lama. Pasar untuk pengumpulan ditakdirkan untuk secara bertahap menghilang jika proposal Komisi Eropa untuk nol emisi knalpot pada tahun 2035 diberlakukan, mengakhiri setiap kepatuhan berlebihan yang dapat dimonetisasi.
  • Di Cina daratan, sistem kredit ganda yang mencakup pengurangan konsumsi bahan bakar rata-rata yang diperlukan secara simultan dan peningkatan penjualan NEV yang wajib menciptakan pasar aktif untuk kredit yang dapat diperdagangkan. Kredit yang dihasilkan dengan melebihi mandat penjualan NEV dapat digunakan untuk memenuhi salah satu persyaratan program ganda, menjadikan kredit ini sangat berharga dan merangsang penjualan NEV surplus melampaui persyaratan minimum. Transparansi pemerintah dalam mempublikasikan data transaksi kredit dan harga resmi mengkonfirmasi pasar kredit yang dinamis dan kuat dengan volume transaksi dan harga kredit yang tinggi secara historis dalam beberapa tahun terakhir.

Baca whitepaper 30 halaman gratis kami yang membahas penjualan kredit sebagai aliran pendapatan yang menguntungkan bagi pembuat EV.

Unduh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *